Selasa, 18 November 2014

SEFT TOTAL SOLUTION

PERTAMA 

DI INDONESIA

&

DI DUNIA

REVOLUSI DUNIA TRAINING

TEMUKAN RAHASIANYA

Bagaimana hanya dalam waktu singkat 5 s/d 25 menit anda dapat menghancurkan semua masalah Emosi Negatif & Fisik, KEBERUNTUNGAN anda MENINGKAT sehingga dengan mudah dan cepat anda dapat kembali ke PEAK PERFORMANCE (Kinerja Unggul) & menemukan kembali KEBAHAGIAAN HIDUP anda, sehingga menjadikan anda individu yang HOLISTIC PERSON dalam keluarga, pekerjaan, organisasi, bisnis, olah raga dan seni.SUKSES DUNIA MAUPUN AKHIRAT

Kami perkenalkan :

TRAINING

SEFT TOTAL SOLUTION

TRAINING KEBERUNTUNGAN

 

APA ITU SEFT ?


SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) merupakan perpaduan antara ilmuAkupuntur dan Psikologi yang disempurnakan dengan sentuhan Spiritual yang bersifat universal. Tehnik SEFT ini digagas pertama kali dan terus menerus dikembangkan oleh seorang putera Indonesia sekaligus didaftarkan sebagai karya intelektual dan karya anak bangsa yaitu H. Ahmad Faiz Zainuddin, S.Psi, M.Sc.
Logo SEFT BiruSEFT adalah teknik pemberdayaan diri yang menggabungkan 15 macam teknik terapi (termasuk kekuatan spiritual) yang diramu sedemikan rupa oleh Ahmad Faiz Zainuddin sehingga menghasilkan sintesa sebuah teknik pemberdayaan diri yang sederhana tapi efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah fisik dan emosi (seperti sakit kepala berkepanjangan, nyeri punggung, asma, alergi, mudah capek, hingga penyakit kronis seperti diabetes, darah tinggi dan lainnya; emosi : trauma, depresi, kecanduan rokok, phobia, stress, insomia, malas, bosan gugup, galau, cemas, tidak percaya diri dan lainnya), maksimalkan potensi dan kekuatan  yang ada dalam diri setiap individu, meningktakan kinerja untuk mencapai peak performance, membersihkan sampah-sampah emosi untuk meraih kedamaian hati dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan orang lain secara cepat, mudah & universal.
Mengapa tehnik ini begitu banyak manfaatnya dan terbukti berhasil? Karena SEFT merupakan penggabungan dari 15 teknik terapi yang telah dipraktekkan oleh banyak ahli psikologi, psikiater, maupun terapis di seluruh dunia yang kemudian dikemas menjadi lebih sederhana tetapi mempunyai dampak yang luar biasa.
Tehnik SEFT menggabungkan 15 macam teknik terapi yang sudah dikenal luas di dunia, yaitu:
  1.  Cognitive Therapy (NLP)
  2.  Behavioral Therapy
  3.  Logotherapy
  4.  Psychoanalysis
  5.  EMDR
  6.  Self Hypnosis (Erickssonian)
  7.  Suggestion & Affirmation
  8.  Visualization
  9.  Gestalt Therapy
  10.  Meditation
  11.  Sedona Method
  12.  Provocative Therapy
  13.  Energy Therapy (EFT)
  14.  Powerful Prayer
  15.  Kindness Therapy
 Aplikasi SEFT dalam kehidupan sehari-hari dapat digunakan untuk hal-hal sebagai berikut:
  • Mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi dalam waktu 5-25 menit
  • Meningkatkan kinerja dan prestasi dengan SEFT for Peak Performance
  • Meningkatkan keberuntungan dengan The Luck Factor
  • Meraih apa yang kita inginkan dengan Deep SEFT
  • Mencapai Total Success dengan The Holistic Person Empowerment System
  • Meraih kedamaian hati dengan Personal Peace Procedure
  • Meraih kebahagiaan dengan LoGOS Spirit
SEFT merupakan penggabungan antara spiritualitas (melalui doa, keikhlasan, dan kepasrahan) dan energy psychology. Tidak seperti ilmu kedokteran barat yang memandang tubuh manusia sebagai susunan dari reaksi kimia, SEFT melalui kearifan kedokteran timurnya memandang tubuh manusia sebagai interaksi energi.
Untuk mengetahui bagaimana SEFT bekerja, silahkan anda mengunjungi link Testimoni yang berisikan pengalaman-pengalaman orang-orang yang telah berhasil mengatasi masalahnya baik fisik maupun emosi dengan terapi SEFT
Informasi lebih detail mohon disimak video presentasi SEFT .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar